Jumat, 09 November 2012

About Me

ini pertama kalinya gueh ngepost 'about me'. berhubung gueh (artinya aku -dalam bahasa dan penulisan alay-) jenuh kalo tiap hari berkutat dikomputer dan kerjaannya cuma post blog tugaaas aja. browsing repost, browsing repost. berasa hidup gueh gak ada gelombangnya sama sekali, datar banget gitu. maka dari itu gueh berinisiatif buat ngepost sesuatu yang 'menyimpang' dan 'beda' di blog ini.

udah, nggak usah kebanyakan ngomong dan cincong (bukan cincang). gueh mau post sesuai judul, yaitu 'about me'.


nah ceritanya, gueh itu anak pertama dari dua bersaudara. gueh punya adik

(yang sebenernya nggak gueh akuin sebagai adik, karena disamping dia emang bener bener nyebelin, dia juga mayakk -apa bedanya..???-)  minat gueh sih banyak, terutama dibidang multimedia.

awalnya gueh pengen banget masuk SMKN 2 Buduran jurusan multimedia. tapi, sayangnya ortu gueh pada nggak ngebolehin niat gueh yang bener bener tulus belajar dan menimba ilmu di SMKN 2 Buduran jurusan multimedia. alasannya simpel bagi mereka, tapi enggak bagi gueh, yaitu mereka pingin gue fokus sama pelajaran sekolah yang nantinya bisa buat masa depan gue cerah (secerah mentari pagi). tapi yang bikin sebel adalah, gueh disekolahin sama mereka di sekolah gueh yang sekarang. yaituu 'THE STATE ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL SIDOARJO' alias 'MANSDA'. tau sendiri kan man itu agamanya ribet. apalagi harus pake kerudung. alhasil, gueh yang nggak betah pake kerudung jadi berasa pengen pindah sekolah aja. masalahnya adalah, gueh nggak mau nyia-nyia-in perjuangan gueh masuk MAN (MAN itu pake tes brooo) disamping itu, ortu gueh juga nggak mau bayarin sekolah gueh selain di THE STATE ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL. WOW AWESOME BANGET KAAAN..???. sekarang, berhubung semuanya udah terlanjur, gueh berusaha jalanin sisa sisa kehidupan gueh di masa SMA dengan bahagia and keep smile.


niat mutasi ke sekolah lain sih udah adaaa, tapi tetep gak boleh..!!!! untungnya gueh punya temen temen yang bikin gueh betah sekolah di MAN. ada nita, yang super duper unyu tapi .... aduh susah deh dijelasin, yang jelas dia unyu. ada mariya. ada dina (temen sebangku gueh yang lemot dan suka sering banget telmi kalo lagi bahas sesuatu. ada temen temen gueh yang lain di X-8 (kelas gueh) and di seluruh MAN (anak famous kayak gueh itu punya banyak temen dong. jadi jangan kaget)


oke sekarang kita bahas hobi gueh. hobi gueh nonton film, baca manga or manhwa, sama browsing. banyak semangat hidup yang bisa gueh dapet dari sana. (walopun kalo boleh jujur, gueh lebih suka film genre horror. tapi komedi romantis gueh juga demen kok).


ketik apa lagi yaaa.?? . emmm. oke, setiap orang pasti punya orang yang di fans dong...? gueh juga punya. PERINGKAT PERTAMA ada MY MOTHER. dia orangnya kece berat lahh pokoknya. sayang banget gueh sama dia. yang KEDUA ADA GIRLS GENERATION ( all member pastinya, terutama taeyeon. TAEYEON itu sumber kehidupan banget. angel of voice. or voice like angel). nah, tau kan girls generation..?? iitu loooh girlband popular asal korea selatan yang MASIH DIPLAGIAT SAMA CHERRYBELLE. YANG KETIGA YAITU TEMEN GUEH namanya EDWINA .L.A (sebenernya ngefansnya cuma buat mainan doang siih, tapi ya udah lahh tulis aja). YANG KE EMPAT ADA BIG BANG (all member llaaah).


-masih ketik ketik- berhubung sesi berbagi informasinya  udah banyaaaaak. dan gueh lagi males ketik ketik lebih banyak lagi. ya udah laaaah. segini dulu post tentang gueh nyah. kalo ada waktu (dan gueh nggak males, gueh janji pasti bakal lanjutin nih post). tunggu part 2 nya ajah :D :D :D


BUAT YANG ADORE BANGET SAMA GUEH. NIIH GUEH BAGI INFORMASI TENTANG GUEH. YANG ADORE, SAMA YANG BIASANYA STAKLER :D HAHAHA.


:* LYA (love you all)

0 komentar:

Posting Komentar